Thursday 15 March 2012

Holiday

Liburan! hmm,,,denger kata yang satu ini kebanyakan dari kita pasti langsung senang mendengarnya, entah apa yang membuatnya seperti itu, mungkin karna aktivitas kita yang sangat padat atau pun yang lainnya, jadi jika sudah tiba saatnya liburan pasti kita semua akan teriak 'Horee!'...heheheh :) ane pun mengalami demikian!.haha.

Ngomong-ngomong liburan, ane punya sedikit cerita ni buat ente semua pengikut setia blog ane (sedikit berbau tugas si)!.. barang kali bisa jadi referensi ataupun seru-seruan buat kalian smua!. Ceritanya si ngak panjang mungkin basa-basinya yang seabrek-abrek haha..., Dimulai pada tanggal 11 Februari kemarin kalo ga salah si, ane and friends bertolak menuju suatu tempat yang indah dipuncak Bogor sana yang dinamakan dengan 'Objek Wisata Curuk Cilember' (dipapan balihonya si tulisannya begitu,haha..). Berangkat pukul 00.30 dini hari ane menempuh jarak +- 30k, sampai ditujuan menjelang Subuh pada saat itu. Sesampainya disana ane terkejut 'Subhanaulah' keren sangat ternyata pemirsa (lebay deh..) panorama dan derasnya air terjun yang mengalir benar-benar indah!.tanpa basa basi langsung aja ane nyemplung keair terjunnya dengan air yang dingin membuat badan terasa segar dan lebih bersemangat,,hehe..

Waktu pun beranjak sore dan saatnya kembali menempuh perjalanan pulang *cuus!.. Sungguh mengasikkan bisa menikmati keindahan alam yang diciptakan oleh sangPencipta yang ada dibumi tercinta ini!Bangga deh jadi Orang Indonesia (hehe,,promo)!

Itu cerita ku apa cerita lo?...ckckck

No comments:

Post a Comment